Minggu, 12 Agustus 2012

Novel Baru (DilemaKuis)




Pertama-tama aku ucapin selamat kepada Alvi Syahrin sang penulis atas terbitnya buku perdananya :)
ternyata makin banyak anak cendol yang berhasil mengepakkan sayapnya di dunia kepenulisan.

kutipan-kutipan di novel ini rangkaian kata-nya cantik.

Ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang kau pikirkan. - Estrella

Cinta hanya punya ruang untuk dua orang, bukan tiga. - Kira

Tuhan tak pernah membiarkan kita kesepian. - Adri

Suatu ketika, aku ingin menceritakan kisah panjang tentang kami. Tentang kami tiga manusia yang jatuh cinta, cemburu, patah hati, tertawa, sakit, dan kehilangan. Tentang tiga manusia yang mengharapkan hal paling utopis: selalu bersama tanpa ada yang terluka. Ini kisah tentang kami bertiga, yang saling bersitatap sekaligus memunggungi. Dan ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan..., tetapi bisa saja seperti yang kau duga.

wow... asli, penasaran banget sama cerita di novel ini.
*kapan ya aku bisa memoles kalimat sederhana jadi indah*

ngomong-ngomong tentang covernya, aku naksirrrrr..... pink soft, elegan. gambarnya juga lucu. sederhana tapi mengena :)

.-------------------------------.

iseng kadang aku suka ngintip blognya Alvi, *iri sama semangatnya* dan ternyata pembuatan novel ini benar-benar serius, step by step. aku jamin hasilnya juga pasti "berisi".

daaaaaan............

ngarep banget bisa dapetin DILEMA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar