Kamis, 10 Juli 2014

terima kasih, cinta

Aku mencintaimu dengan sederhana. Apa adanya. Tapi tidak, setelah kita menjalani suatu hubungan. Kesederhanaan itu telah mendapat banyak bumbu. Apalagi ketika sudah ada orang lain, ada beberapa yang membuatku khawatir dan takut, namun disisi lain ada pula yang menguatkan dan meyakinkanku.
Sayang, kamu tahu bagaimana rasanya memiliki kekasih yang memiliki banyak teman perempuan, yang diantaranya banyak pula yang berharap lebih padamu? Tentu saja khawatir kau akan menanggapi mereka.
Namun, tak begitu. aku tak hanya berpikir demikian. Kau telah memilihku, artinya aku selangkah lebih dekat di hatimu, bukan?

Seorang sahabat mengatakan, "Kamu menjalin hubungan dengannya, apa alasannya? Lalu untuk apa menjalaninya jika kamu tak yakin dan mempercayainya?"
Ya, aku menyadarinya. Untuk apa suatu hubungan jika tak dibangun dari rasa saling percaya. Aku percaya. Sepenuhnya percaya bahwa kamu bisa menjaga hati dan hubungan ini.
Terima kasih, Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar