Rabu, 30 Mei 2018

tigapuluhmei

Hai, kamu.
Apa kabar?
Aku rindu.
aku rindu akan suaramu
aku rindu segala celotehanmu
aku rindu petuah petuahmu

sedang apa kamu di sana?
sedang bersama siapa sekarang?
adakah perempuan lain yang bersamamu?
adakah perempuan lain yang lebih membuatmu nyaman?
adakah perempuan lain yang lebih memahamimu?
adakah perempuan lain yang membuatku terabaikan?



bukan.
bukan maksudku untuk menuduhmu ini itu.
hanya saja aku khawatir
sekian purnama kita tak bersua
sekian purnama pula kita kesulitan menghubungkan rasa

memikirkanmu saja sudah berhasil menjebakku
sosokmu perlahan terus kabur dan menghilang
apakah rasaku yang mulai sirna?
jika benar, mengapa demikian?

aku terus merindukanmu
namun semakin kurasa,
semakin sakit pula hatiku ini
aku taku kau benar-benar pergi
kemudian memutus segala harapanku

kamu, aku rindu!

2 komentar: