Rabu, 08 September 2010

BERMIMPILAH - kita bisa ! ! !

Untuk melangkah maju, kita memerlukan mimpi karena Mimpi tidak hanya membantu berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi secara konstan.
terkadang kita hanya berpikir hidup sudah ada yang mengatur dan kita tinggal menjalankan. itu salah, karena impian kita sekarang adalah kenyataan dihari esok. hidup kita akan berwarna jika disertai mimpi dan obsesi. kalau kita tak punya tujuan untuk apa kita hidup, saya yakin, hidu kita akan terasa tak berarti dan sangat monotor yang pastinya sangat hambar.
untuk meraih mimpi dan obsesi yang kita punya, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. kita memerlukan ketekunan, ketelatenan, keuletan serta kesabaran untuk mencapai yang kita harapkan. Hanya satu motivasi yang ada, yaitu Allah. Adapun motivasi lainnya harus dalam rangka “karena dan/atau untuk” Allah.
kita bisa, jika kita berpikir bisa, selama akal mengatakan bisa. Batasan apakah sesuatu masuk akal atau tidak, kita lihat saja orang lain, jika orang lain telah melakukannya atau telah mencapai impiannya, maka impian tersebut adalah masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar