Jumat, 10 Desember 2010

S.W.A.T (Siswa sisWi ipA empaT)

SMA N 1 BANJARNEGARA
Hari Senin, 13 Juli 2009 aku naik kelas XI. Seneng deh udah  kelas dua SMA. Hasil pembagian kelas terpampang di papan pengumuman. kutemukan namaku tercantum di daftar siswa kelas XI IPA 4. Alhamdulillah beberapa anak sudah ada yang kukenal.
Awal di kelas XI, teman-teman baruku masih jaim. rasa pertemanan pun belum tumbuh. Namun seiring berjalannya waktu, kami mulai saling mengenal, saling memahami. persahabatan pun erat terjalin. 
Hari senin, 12 Juli 2010 aku naik kelas XII. ternyata kelasnya tak diacak lagi, so.... siswa tiap kelas tetap.
Aku sangat bersyukur bisa bertemu teman-teman seperti mereka. semuanya baik, care dan solidaritas untuk kelas sangat bagus. kami semua kompak. (Apalagi kalau jahilin anak, paling heboh...) 
anak SWAT paling ceria kalau pelajaran kosong. Semuanya bersemangat. setiap jiwa memiliki keunikan masing-masing. Like this.. :-) Masa-masa indah memang di SMA.




http://swatipa4.blogspot.com/   
inilah 36 penghuni markas SWAT

Foto buat kalender bareng wali kelas Dra. Estrining B.

Foto pas HUT SMA (Sensasi Warna-warni Anak panTai)

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”
“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”
“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”
semoga perhasabatan kita tak lekang oleh waktu.
S.W.A.T tetaplah dihati. aku slalu sayang kalian semua... :-))

2 komentar:

  1. hahhaha...
    siipp..

    masa" indah yang tidak akan pernah terulang..
    hehehe

    BalasHapus
  2. iya bah, mendadak kangen... sayang banget foto jaman SMA udah ilang semua :(

    BalasHapus