Senin, 16 Mei 2011

AKU LULUS


Alhamdulillah...... hari yang ku tunggu-tunggu akhirnya datang juga. 16 Mei 2011. ada apa?? Yap,, hari ini adalah hari penentuan untuk masa depanku nanti, yakni kelulusan.
Sebuah deretan huruf yang terangkai menjadi sebuah kata sederhana namun sarat makna, telah kugenggam. " L U L U S ". tak ada ungkapan yang tepat untuk mengutarakan bagaimana perasaanku, yang jelas AKU bahagia. Rasa penasaran, khawatir, was-was dan takut kini terjawab sudah. aku berhasil mendapat predikat LULUS UN 2011.
sekarang aku sudah menjadi alumni siswa SMA N 1 BANJARNEGARA. HoooReeeeeeeeeeeeeeee.........................
bagaimanapun hasil nilainya nanti aku tak begitu mempermasalahkan. :-) yang penting udah LULUS. Syukur alhamdulillah...
LULUS sekolah saja belum bisa membuatku untuk bernafas lega. Kenapa?? Aku belum mendapat pengumuman SNMPTN UNDANGAN. ya semoga aja aku termasuk orang yang beruntung dan bisa lolos seleksi.. Aminn..............

3 komentar:

  1. amin... lnjut mna nih skrag?

    BalasHapus
  2. di Uiversitas Negeri Semarang.. :D

    BalasHapus
  3. ooo... jrusan?
    (maap, soale q alumni, hehe..)
    masdin72@yahoo.com

    BalasHapus