Jumat, 27 Mei 2011

kata motivasi 1

  1. Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)
  2. Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)
  3. kebesaran seseorang bukan ditentukan oleh besar kecil tubuhnya, melainkan besar kecil hatinya.
  4. Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya (Louis L)
  5. Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)
  6. kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi (J. Donald Walters).
  7. akal budi membuat seseorang panjang sabar dan dan orang yang sabar akan dipuji karena dapat memaafkan pelanggar.
  8. rumah dan harta adalah warisan dari nenek moyang, tetapi istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan.
  9. tak ada rahasia untuk menggapai sukses. sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan. (General Collin Power)
  10. Istri yang cakap adalah mahkota bagi suaminya, tetapi istri yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan suaminya.
  11. Orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka suka atau tidak.
  12. Belajar dari kesalahan orang lain. anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri (Martin Vanbee)
  13. Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu (Benjamin Franklin)
  14. yang paling besar di bumi ini bukan gunung atau laut melainkan hawa nafsu yang jika gagal dikendalikan maka kita akan menjadi penghuni neraka. (Imam Al Ghazali)
  15. Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi (Phytagoras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar