Jumat, 15 Juli 2011

Novel karya Ilana Tan

Novel karya Ilana Tan ini mengupas cerita di realita kehidupan yang mungkin dialami oleh sebagian orang. Kata-kata dalam novel ini sangat romantis, teratur, berirama dan menyentuh.

hal yang selanjutnya adalah novel ini mengaplikasikan tokoh wanita blasteran. Yah, tokoh wanita yang ditampilkan selalu blasteran. dan yang lebih membanggakan adalah blasteran antara Indonesia dan negeri luar.. Sedangkan tokoh laki-lakinya asli warga luar negeri...selalu!



membaca novel ini membuat imajinasi kita melayang, membuat pikiran kita  ke alam lain seolah-olah kita ikut berperan serta didalamnya.. Novel ini lebih banyak bercerita mengenai cinta sejati, perjuangan, pengorbanan dan harapan...membacanya akan membuat kita terinspirasi...menginspirasikan kita untuk menulis dengan kata-kata yang lugas, sederhana namun menyentuh layaknya menulis puisi..


diantara selipan perkataan yang dilontarkan oleh sang tokoh, akan ada kata-kata cinta yang romantis yang membuat para wanita yang membacanya akan sangat senang...


novel ini terdiri atas 4 judul.. 
Summer in Seoul,Autumn in Paris, Winter in Tokyo,dan Spring in London..
 

Novel Indonesia bercita rasa terjemahan... selalu ketagihan baca lagi.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar