Senin, 28 Januari 2013

Special Day

Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi. kali ini mau curhat aja deh, lama nggak nulis juga karena kesibukan di dunia nyata.
27 JANUARI 2013.
SYUKUR. itulah ungkapan pertama yang kuungkap pada kali pertama kuhirup udara pada hari minggu kemarin. Alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan untukku bisa menghirup udara di bumi ini. di usia yang baru kujejaki ini, artinya jatah umurku berkurang dan semakin sedikit waktu yang kupunya.
selama usia yang ke 19 ini cukup banyak warna warni kehidupan yang terasa. ada kebahagiaan yang kadang kala mampu membuatku lambung dan tak ingin mengakhirinya, ada pula kepedihan yang menyesakkan hingga ingin melarikan diri dari dunia.
Hmm...itu semua pembelajaran. semua halang rintang yang kulalui membuatku belajar, membuatku mengerti bagaimana menyikapi setiap kejadian.
terima kasih kepada semua yang telah hadir dikehidupanku. karena kalian, aku bisa bertahan. karena kalian, aku berani mengejar mimpi-mimpiku.
Kepada Ibu dan bapak yang selama ini begitu sabar dan tak pernah lupa mencurahkan kasih sayangnya kepadaku. karena kalian, aku semangat dan terus berusaha untuk membanggakan kalian.
Kepada semua teman dan sahabat yang telah memberiku pelangi, aku menyayangi kalian.

untuk teman-teman marbell B yang memberikan kejutan tak terduga dengan menyiramku di tengah terik matahari, juga untuk keluarga kontraan yang malamnya juga menyiramku dengan air kecap (waktunya tidur malah mandi lagi) makasih juga kue ultahnya yang imut-imut dan manis seperti kalian. Love you all :*

Ya Allah, terima kasih atas segala nikmat yang Kau beri, dan semoga semuanya bisa lebih baik dan diridhoi setiap langkah hambaMu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar