Sabtu, 07 September 2013

malam berbintang

kamu tahu apa yang ada dipikiranku saat ini?
dibawah sinar bulan dan kerlip-kerlip bintang yang mengelilingi, aku menginginkanmu duduk di sebelahku. Bukan untuk menikmati romantisme malam yang syahdu ini. Hanya ingin kudengar pikiran-pikiran bijakmu.
Ingin kuceritakan yang sedang terjadi kini. Ya, menyangkut sahabat dan cinta. dua kata itu memang selalu membuat rumit suatu permasalahan ya.... hubunganku dengan sahabatku yang satu, juga mengenai cinta sahabatku yang lain. Aku tahu, ya setidaknya aku tahu sebagian apa yang sedang terjadi, apa yang melatarbelakangi permasalahan-permasalahan ini. 
Dan kau tahu, tanpamu aku masih tetap menjadi boneka yang hanya mampu terdiam mendengar mereka bersuara. Ingin kukatakan apa yang kutahu namun nyatanya aku terlalu takut. aku tak ingin menyakiti sahabatku, aku tak ingin kehilangan senyuman-senyuman itu, walaupun sebenarnya aku sama saja dengan memberikan harapan palsu pada mereka.
kamu tahu apa yang kuharapkan dan harus kau lakukan? datanglah. Ajaklah aku bertukar pikir agar aku bisa menengahi setiap permasalahan yang ada di sekelilingku, tanpa melibatkanmu. Hanya itu, sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar