Selasa, 06 Juni 2017

Senja


Senja ini tak sama seperti senja pada hari hari sebelumnya. Ya, pada detik ini kurasakan sesuatu yang amat berbeda. Ketika waktu waktu lalu selalu kutepis apa yang hinggap di hati, hari ini aku tak mampu lagi mengelak. Aku merindukan tawamu. Aku ingin celotehan panjangmu menghiasi malamku lagi.
Bagaimana keadaanmu? tak mampukah untuk memberitahu barang sekalimat padaku? 
Ponselmu sepi? Memang aku tak menghubungimu lebih dulu. Bukan berarti ku tak peduli. Bukan berarti aku sibuk tanpa memikirkanmu.
Aku hanya takut. Aku takut mengusikmu. Ah, bukan. Aku takut mengganggu istirahatmu.
Sudah pulihkah keadaanmu? Di tempat yang jauh darimu, aku hanya mampu mendoakan supaya kelak tawamu terdengar kembali. Menemani hari hari sepiku lagi. Di tempat yang jauh darimu, aku hanya mampu menunggu kabar baik, secepatnya.
Begitu banyak yang ingin kubagi denganmu. Tentang sekolah, tentang rumah, tentang kawan, juga tentang angan. Jadi, kapan memberi kabar sayang? 

Jangan pernah lupa kalau Bandung - Amsterdam itu jauh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar