Jumat, 10 Juni 2011

Misteri

saya teringat sesuatu yg smpai skrg blm trpcahkan penyelesaiannya.
di bulan mei 2009, tepatnya hari minggu, ada seorang cwe dteng krumah. dia mengaku temanku, pdhl aku sama sekali tak mengenalnya. berdasarkan critanya, dia mengenalku dari temannya, yang tak ku kenal juga.
entah mengapa sikapku terlalu baik terhadap orang yang tak ku kenal. dia juga ngaku kalo mantan cwe.nya temenku. aku nggak terlalu percaya.
cewe itu bnar2 aneh. msa baru kenal dia udah minta makan dirumahku? tapi yg aku bilang tadi, aku terlalu baik. ya udah aku ajak keruang mkan.. disitu dia tanya2 aku kelas brapa, kegiatannya apa, tanya aku kenal si A, si B, tau ah, q cuma jawab seperlunya.

nah, waktu dia mau pamit, dia ijin nitip tasnya ditempatku dulu krna dia mau pergi bentar... eh wktu mau pergi dia minta bedak.. ku bilang aja ga punya, soalnya aku ga pernah pake.. hihiihi... dan puncaknya, dia m0hon2 minjem d0mpetku untuk nyimpen sim n stnk.nya. ya udh, ku ambil smua isi d0mpetku trus q pnjemin.. d0mpet.x jg ga mahal..
dia bilang cuma pergi bentar, eh ditungguin sampe sore, malem, esok harinya. cewe itu ga muncul2 juga..
dia tu skolahnya beda sma denganku. krna q mulai bingung dg tas yg dititipin ditempatku, akhirnya aku menghubungi teman2ku yg satu skolah ma dia. trnyata dia kakak tingkat kelasku, da temen2ku cuma skdar tahu, dan ga ada yg kenal.
sampe bbrapa minggu, q udh ga tahan pengen liat isi tas itu. mskipun sbnarnya ga sopan, tp siapa tau ada identitas tuh cewe.
stelah kubuka, isi tasnya ada seragam osis, srgam pramuka, bku2 plajaran, ma pernak pernik.
aku heran deh, emang dia pnya seragam brpa buat skolah??

dan sampai sekarang 2 tahun udah berlalu, tas itu masih tergeletak di sudut tempat penyimpanan barang dirumahku. aku juga sama sekali tak teringat namanya.
aku sempat berpikir, apa dia meninggal stelah pergi dari rumahku? atau dia kabur ke negara antah brantah??

wallahuallam wissawab.

2 komentar: