Rabu, 28 Januari 2015

21

Alhamdulillah, syukur tak terkira masih punya kesempatan untuk membuka mata ketika angka usia telah bertambah. Terima kasih Ya Allah, masih diberi kesempatan menikmati keindahan dunia dengan segala kehidupannya di usiaku yang ke 21.
21? itu sudah lebih dari cukup untuk dikatakan remaja. Sudah kepala dua lebih artinya mulai berlatih untuk menjadi sosok yang lebih dewasa, baik pikiran maupun perilaku. 
Udah makin banyak angka usianya, udah banyak pula waktu yang terlewati. Terus, apa aja yang udah dilakukan? jujur aja kayaknya kok masih kurang banget memanfaatkan waktu selama ini. Belum banyak membahagiakan orang tua, belum banyak impian yang tercapai, belum banyak pula pengalaman yang didapat. 
Semoga ini bukan penyadaran sesaat, semoga semua impian bisa terwujud dengan ridho-Mu. Ya Allah, bantu hamba-Mu untuk melihat dan meniti jalan kebenaran. Terima kasih untuk segala nikmat yang telah Keu berikan sepanjang hidupku. Mempunyai keluarga bahagia sempurna juga dikelilingi kerabat dan sahabat yang saling menyayangi. 

Meski jauh dari orang tua, hari ini cukup sempurna untukku. Ucapan dan doa banyak terkirim meski cuma melalui pesan singkat. Itu lebih dari cukup untukku. Semoga Engkau mengabulkan semua doa mereka, amiin.
Selalu ada cerita di setiap berkurangnya usia. Bahagia untuk setiap nikmat yang telah di berikan.
"Give thanks to Allah, Love You"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar