Kamis, 29 Januari 2015

Jalan - Jalan Men


jenuh ngerjain proposal, iseng buka-buka laptop nyari bahan tontonan. Banyak banget film tapi nggak ada yang minat, akhirnya sampai ke folder video downloadan jalan-jalan men yang dibawa Jebraw sama Naya Anindita. Dari pertama kali nonton, langsung suka banget acara ini. 
Jadi ingat pertama kenal sama acara ini. Masih ngena banget. Jadi suatu hari ceileehhh aku sedang nyari buku kuliah di perpus kampus abis itu ngadem dulu karena AC di perpus itu paling dingin sambil baca-baca buku yang kudapat. Nggak lama, ada satu teman cowok datang dan biasanya kalo dia mulai nempel-nempel pasti ada maunya.
"Hai Res, rajin amat baca buku. Udah kelar tugasnya?"
"Kan emang hobi gue, kenapa emangnya. Mau nyalin?"
Dia terkekeh tanda mengiyakan, "Hehe, kok tahu?"
"Udah hafal," jawabku sebel.

Jadilah aku buka laptop ngopy file tugasku. Setelah itu kami ngobrol panjang lebar mulai dari tugas, ngomongin dosen, sampai dia nunjukin video orang yang lagi diwawancara. Entah siapa. Dan dengan semangatnya, temanku satu itu njelasin siapa dia dan semuaseluk beluknya. Ternyata Jebraw. Udah Nyeritain dia, terus ngenalin Naya juga. Temanku emang pinter banget ngomong, awalnya aku sama sekali nggak minat pengen nonton tapi promonya itu bikin penasaran. ngobrol sampai sore, sampai nunggu hujan reda, sampai akhirnya diusir penjaga perpus karena mau tutup hahaha...
Nggak tahu kenapa walaupun sia selalu nyebelin tapi selalu nyama kalo lagi dekat. Dan aku sadar banget kalo kenyamananku ini murni kepada sahabat. Ya iyalah masa iya suka sama dia, jauh banget dari pikiranku. Nggak pengen juga hehehe. Dia selalu banyak cerita dan nggak bikin suasana bosan. Menurutku sih dia cerewetnya cowok, hahah sorry bro :D
Lupa kapan tepatnya, yang jelas pas libur semester dan sama-sama belum pulang ke kota masing-masing, aku iseng ngajak dia hotspotan di kampus, lagian juga aku nggak ada teman ya daripada krik-krik sendiri. Eh beneran, akhirnya malah nonton jalan-jalan men di youtube. Beberapa kali ada yang jalan di depan kami malan cie-ciein dikira lagi pacaran haha, biasa anak muda hobinya godain. 
Kayaknya tanpa disadari kami pernah deket banget yang mungkin nggak ada orang yang tau. Itu dulu. Sekarang dia hilang entah kemana. Kalo ditanya kangen, sebenernya iya. Kangen bawelnya, kangen bullyannya, kangen nasihat-nasihatnya. Beneran deh kalo punya kakak kayak dia bakalan asik, yah walopun suka seenaknya sendiri sih. After all dia sahabat yang baik.

Siapapun yang baca ini, jangan pernah perfikir aku punya rasa lebih padanya. Itu sama sekali nggak bener, lha wong aku juga kenal sama pacarnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar