Jumat, 05 Agustus 2011

Rahasia Warna Ungu

Warna Ungu
Jika warna Ungu (Violet) menjadi warna kegemaran kamu maka kamu adalah seseorang yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai  mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang dapat mendekati dan menjadi kekasih kamu.
http://www.indospiritual.com/index.php?p=58

Ungu
Ungu adalah warna yang impresif dan spiritual. Unggu dapat dipakai di ruang tidur atau ruang meditasi. Sebaiknya, warna ini tidak digunakan di dapur atau kamar mandi.
Pro : Gairah, energik dan memotivasi.
Kontra : kesedihan, menekan
Elemen: Api
http://id.istanto.net/2009/10/05/arti-warna-warni-dalam-feng-shui/

Psikologi Warna UNGU, warna yang terbuat dari pencampuran warna biru dan merah, yang menunjukkan sifat kebangsawanan, kemewahan, kekayaan, kerajaan, romantisme. Ungu adalah warna yang sangat jarang muncul di alam, bahkan jaman purbakala dulu untuk membuat warna ungu, orang-orang menggunakan beberapa jenis kerang. Selain mengungkapkan sifat-sifat tersebut, warna ungu juga mengungkapkan arogansi, homoseksual, ketidakseimbangan dan lain-lain. Kebanyakan orang mendekorasi ruangan dengan menggunakan warna ungu sebagai mayoritas bertujuan agar terlihat mewah dan artisitik. Penggunaan warna ungu dalam mendesign bisa digunakan jika kita menginginkan image yang tercipta dari design kita itu mewakili luxury / mewah / artisitik, sehingga patut digunakan ketika mendefinisikan suatu produk atau jasa yang nilainya mahal namun memiliki nilai lebih di dalamnya. warna ini kurang cocok jika digunakan sebagai warna mayoritas yang utama, mungkin lebih kepada warna sub-mayor. 
http://halifanick.blogspot.com/2010/12/rahasia-warna-ungu.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar